MundaCom mencari agen penjualan pulsa elektrik di seluruh wilayah Indonesia

Selamat Datang

Pengguna hanphone selluler dari tahun ke tahun mengalami peningkatan, itu sama saja artinya kebutuhan pulsa dari tahun ke tahun akan terus meningkat!!!! Pulsa bisa dimanfaatkan sebagai lahan bisnis. Segmen pasar yang luas, siapa saja membutuhkan pulsa. Sekarang ini pulsa sama dengan kebutuhan hidup. Bisnis pulsa bisa memberikan penghasilan tambahan untuk Anda dan bahkan bisa menjadi penghasilan utama melebihi gaji anda kalau anda mempunyai tekad yang kuat menjalani bisnis ini.Jika anda saat ini sedang menjalankan bisnis pulsa atau berencana untuk memulainya, jangan takut dan jangan ragu terjun dalam bisnis pulsa!!!, sebab bisnis pulsa adalah bisnis real yang akan terus berkembang.

Kami berikan solusi peluang usaha yang sangat sederhana hanya berada di ujung jari jempol Anda, yaitu menjadi agen MUNDACOM untuk semua operator GSM&CDMA, bisa digunakan kapan saja & dan dimana saja, bahkan anda tidak perlu memiliki konter. System pengisian Via SMS, koneksi langsung ke server, pengisian sangat cepat (Real Time), gratis biaya replay, Legal Aspek terjamin, bukan “MLM atau Money Games”. Siapapun anda, dimanapun anda, anda bisa bergabung bersama kami.

Anda juga bisa menggunakanya untuk pribadi dan keluarga apabila anda tidak ingin menjual. Anda bisa BERHEMAT dengan belanja ditempat kami, karna harganya jauh lebih murah dari konter. Anda juga tidak perlu keluar rumah untuk membeli pulsa apabila sewaktu-waktu membutuhkanya, karena anda bisa mengisi sendiri. Jangan ragu, segeralah bergabung.

Di MundaCom, harga dasar murah & bisa dijual ke konsumen dengan harga jual bebas Anda sendiri yang menentukan. Bisa didownlinekan, selisih antara harga dasar dengan harga jual ke downline nantinya diakumulasikan sebagai rebate / refund anda. Rebate / refund ini anda dapatkan dari per transaksi agen - agen / downline anda yang besarnya anda bebas tentukan sendiri. Keunggulan MundaCom:

1. Harga dasar lebih murah
2. Bebas biaya sms reply transaksi
4. Server Handal transaksi online 24 jam via sms, yahoo massanger maupun webreport
5. Penambahan deposit buka setiap hari dari jam 08.00 - 20.00 wib selama internet banking bisa dicek
6. Semua member diikutsertakan dalam reward tiap bulan
7. Seluruh komplain langsung ditujukan via sms atau via telepon yang akan dijawab oleh customer service kami
8. Tidak ada target penjualan, penambahan deposit mulai 50.000 & deposit awal yang ringan hanya Rp 100.000
9. Bisa didownlinekan dan bebas bisa setting harga sendiri
10. Mendapatkan Rebate / refund dari per transaksi agen - agen / downline anda
11. Prosedur pendaftaran sangat mudah & cepat
12. 1 chip all operator & tersedia banyak nominal kode produk
13. Transaksi nasional seluruh Indonesia bahkan luar negeri selama ada sinyal operator GSM / CDMA
14. Ada fasilitas Member area

Terima kasih......
Semoga Sukses !!!!
MundaCom